Rabu, 16 Desember 2009

Pendapat mereka


Saya menanam cabe jenis kriting, sejak kecil tanamanya selalu saya semprot dengan Pupuk Cair SUBUR Alhamdulillah tanaman saya sehat terus sampai tidak berproduksi lagi bahkan sampai tulisan ini saya buat umur tanaman saya udah mencapai 10 bulan dan kondisi tanaman saya sekarang semakin bagus, bahkan lebih bagus lagi dari pada kondisi pembungaan dan pembuahan pertama, masalah hama penyakit alhamdullilah juga berkurang (mungkin karena kondisi tanaman saya yang sehat berkat SUBUR). Pada saat pemeraman saya juga pakai SUBUR dengan cara direndam selama 6 jam hasilnya sangat luar biasa perkecambahanya serempak. Ketika perendaman saya pakai dosis 1 liter air biasa (sumur) 1 tutup botol SUBUR ( kira-kira 9 ml), sedangkan pada saat penyemprotan tanaman saya sesuaikan dengan kebutuhan tanaman yaitu 4 tutup ketika tanaman belim bercabang dan ketika sudah bercabang saya kasih 6 tutup dan hasilnya sangat luar biasa tanaman saya sehat dan buahnya sangat lebat. Mudah-mudahan pengalaman saya ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. 
Trimakasih

Udin Lumajang Jatim
081233368762


Tidak ada komentar:

Posting Komentar